Game Perang Tiga Kerajaan Resmi Rilis di Playstore!

Game Perang Tiga Kerajaan Resmi Rilis di Playstore!

Penggila game mobile di Indonesia kedatangan game baru lagi yang berjudul Perang Tiga Kerajaan. Sesuai dengan namanya, game ini mengangkat tema sejarah yang begitu legendaris yakni Three Kingdom. Dengan begitu, di game ini kalian akan menemukan karakter-karakter yang cukup familiar seperti Guan Yu, Zhao Yun, dan juga Lu-Bu.

Game Perang Tiga Kerajaaan ini dibuat oleh Hong Kong Zhuo Sheng Technology Co, Ltd. Perusahaan yang dibangun pada tahun 2015 ini ternyata sudah memiliki banyak pengalaman di bidang games tentunya dengan mengedepankan konten budaya di Asia Tenggara. 

Untuk gameplaynya sendiri pasti sudah tidak asing bagi kalian yang sudah sering bermain game mobile. Namun perbedaan yang sangat mencolok memang dari konsep pengangkatan sejarah Three Kingdom sendiri. Jenis kartunya sendiri dibagi menjadi beberapa bagian mulai dari langka, epic, legenda dan lain-lain.

Game ini sendiri sudah bisa kalian download sekarang juga. Untuk urusan spesifikasi, pihak Zhuo Sheng sudah memastikan jika smartphone-smartphone yang ada di pasaran sudah bisa menjalankan game ini. Selain itu, mereka juga akan mengadakan gathering ataupun turnamen baik online maupun offline demi membangun komunitas game Perang Tiga Kerajaaan di Indonesia. Yuk download langsung gamenya dan coba serunya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI