Gangstar New Orleans, Game Mobile Setara PC!

Gangstar New Orleans, Game Mobile Setara PC!

Perkembangan game mobile dari tahun ke tahun tampaknya semakin menunjukkan perubahan yang signifikan. Hal ini tentu saja berbading lurus dengan perkembangan gadget yang juga semakin canggih. Bahkan bisa dibilang gadget yang ada di jaman sekarang khususnya smartphone telah memiliki kemampuan yang mumpuni yang setara PC.

 

 

Ada satu judul game openworld dari Gameloft yang berjudul Gangstar New Orleands yang sekarang ini sedang dikembangkan secara khusus untuk perangkat mobile. Kabarnya game ini akan memiliki kualitas grafis yang tidak kalah dengan PC!

Sama seperti GTA, game Gangstar New Orleands ini akan mengambil tema seputar kriminalitas di pertengahan kota New Orleans. Gamer bisa menjelajahi dunia yang begitu luas dan juga berbagai macam kendaraan yang dapat digunakan di jalanan. 

 

 

Gangstar New Orleands dijadwalkan akan dirilis dua hari lagi pada tanggal 30 Maret 2017 besok. Beberapa negara bahkan dikabarkan sudah bisa mencicipi game tersebut. Game ini datang bersamaan untuk perangkat Android dan iOS. Bagaimana? Tertarik untuk memainkannya?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI