Mode Multiplayer di Watch Dogs 2 Gratis!

Mode Multiplayer di Watch Dogs 2 Gratis!

Kabar menggembirakan datang dari Ubisoft untuk salah satu judul game paling hits Watch Dogs 2. Mode multiplayer yang sebelumnya datang secara premium melalui DLC, kali ini tanpa kompromi lagi akan dihadirkan kepada semua gamer pada semua platform secara gratis!

 

 

Seperti yang dilansir dari laman Polygon (28/3/2017), Ubisoft mengatakan bahwa "Showdown" akan datang pada DLC premium selanjutnya. Sedangkan "No Compromise" akan hadir secara gratis pada tanggal 18 April untuk Playstation 4, menyusul tanggal 18 Mei untuk Windows PC dan Xbox One.

Dengan Showdown hadir untuk semua, Ubisoft menawarkan sebuah seri yang mana gamer dapat berburu berbagai macam pakaian, dan kendaraan. Sedangkan untuk berburu senjata, pemain dapat mencarinya di mode single-player yang berada di No Compromise.

 

 

Showdown sendiri menawarkan 3 tipe pertandingan yang kompetitif seperti; "Steal the HDD", "Doomload", dan "Erase/Protect the Servers". Pertandingan atau match yang paling ramai dan mendominasi sendiri adalah "Erase/Protect the Servers".

Kris Young selaku Produser dari Watch Dogs 2 mengungkapkan alasan mengapa mode multiplayer dari game ini digratiskan karena Ubisoft mendapatkan banyak sekali masukkan agar menggratiskan konten DLC tersebut. Banyak gamer dari berbagai komunitas yang ingin mendapatkan opsi lebih pada mode multiplayer.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI