Mantap! TransJakarta Bekerjasama dengan Google Maps

Mantap! TransJakarta Bekerjasama dengan Google Maps

Pembangunan transportasi di Jakarta nampaknya semakin berkembang pesat. Selain MRT yang telah menyentuh 60%, ternyata TransJakarta juga tak mau kalah untuk terus memberikan yang terbaik kepada warga Jakarta.

 

 

Baru-baru saja, TransJakarta telah menjalin hubungan kerja sama dengan perusahaan IT terbesar di dunia yaitu Google. Bersama dengan Google Maps, TransJakarta kini menghadirkan sebuah fitur khusus yang berguna untuk masyarakat Jakarta yang ingin menggunakan transportasi umum ini.

Nama fitur ini sendiri adalah Google Maps Transit. Jadi dengan menggunakan fitur ini, pengguna akan lebih mudah untuk memantau dimana dan kapan bus TransJakarta akan datang pada halte yang memang menjadi tempat pengguna akan naik ke bus.

 

 

Dengan adanya Google Maps Transit ini, tentu saja pengguna jadi bisa lebih menghemat waktu atau bisa memperkirakan kapan mereka harus ke halte pemberhentian, dan bisa memperkirakan kapan mereka tiba ke tempat tujuan.

Penggunaanya pun cukup mudah, pengguna cukup mengarahkan destinasi ke arah tujuan seperti biasanya. Kemudian pilih angkutan umum pada rute yang ingin diarahkan di Google. Nanti di dalam sana ada logo TransJakarta. Klik logo tersebut, maka pengguna bisa melihat estimasi perjalanan menggunakan bus tersebut dan juga ada tarif yang diberikan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI