Tersedia Untuk PC, Destiny 2 Pamer Trailer Perdana!

Tersedia Untuk PC, Destiny 2 Pamer Trailer Perdana!

Beberapa waktu yang lalu, tersebar isu jika game Destiny 2 sudah tidak lagi ekslusif hanya untuk konsol saja. Para pengguna PC pun dikabarkan bisa menikmati game game bergenre FPS ini. Kini, kabar tersebut sudah tidak lagi isu, Bungie selaku Developer dari game Destiny 2 sudah memastikan jika game tersebut bakal dirilis untuk perangkat PC juga.

Selain mengkonfirmasi kehadiran game Destiny 2 untuk PC, trailer perdana dari game tersebut pun sudah resmi dirilis di situs berbagi video YouTube. Di trailer kali ini, Bungie tidak menampilkan bagaimana gameplay dari game Destiny 2. Dalam video tersebut, Bungie hanya memperkenalkan jalan cerita dari gamenya saja.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman PCGamer via Metrotvnews (3/4/2017), perwakilan dari Bungie mengatakan jika game Destiny 2 bisa dibilang merupakan permulaan. Menurut mereka, pastinya banyak sekali gamers yang penasaran akan game ini. Oleh karena itu, dalam beberapa waktu kedepan mereka akan memberikan informasi kembali secara bertahap terkait game ini. Well, daripada penasaran, mari simak video trailer perdana dari game Destiny 2 selengkapnya berikut ini:

Seperti yang bisa kalian lihat dalam video diatas, trailer kali ini hanya menampilkan jalan cerita saja. Sedangkan untuk gameplay, videonya siap dipamerkan oleh Bungie pada awal bulan Mei 2017 mendatang. Game ini sendiri akan hadir dalam beberapa versi pada tanggal 8 September 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI