Cukup Dengan Rp. 450 Ribu, Kalian Bisa Tampil Elegan Dengan Smartwatch Ini!

Cukup Dengan Rp. 450 Ribu, Kalian Bisa Tampil Elegan Dengan Smartwatch Ini!

Saat ini, Smartwatch sudah bisa dibilang menjadi salah satu gadget wajib bagi para kaum milenial. Selain menambah kesan trendi, smartwatch juga memiliki fungsionalitas yang memang sangat dibutuhkan. Namun sayangnya, untuk memiliki gadget yang satu ini kalian harus mengeluarkan kocek yang cukup dalam. Tapi itu dulu, sebab saat ini hadir sebuah smartwatch modis nan elegan namun dibandrol dengan harga yang ramah di kantong loh!

Ya, smartwatch tersebut bernama NO. 1 G6. Meski dibandrol dengan harga kaum kere hore, desain dari Smartwatch ini keren abis loh! Dengan budget yang tipis, kalian bisa tetap tampil trendi saat nongkrong bareng bersama teman-teman kalian. 

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Beritateknologi (4/4/2017), jam tangan pintar tersebut memiliki layar HD sebesar 1,2 inci. Untuk segi spesifikasi, No.1 G6 dilengkapi dengan prosesor Mediatek MTK2502 yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 380 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, tentu saja pemaikanya harus selalu membawa charger kemana-mana.

Selain desain elegan dan juga spesifikasi hardware yang cukup bagus di kelasnya, No. 1 G67 juga kaya akan fitur seperti sensor proximity, sensor heart rate, pedometer, bluetooth 4.o dan juga gravity sensor. Kerennya lagi, smartwatch ini bisa digunakan untuk perangkat bersistem operasi Android dan juga iOS loh. Untuk soal harga, kalian tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk memiliki smartwatch ini. Sebab, smartwatch ini hanya dijual dengan harga USD 35 atau setara dengan Rp. 450 ribuan! Tertarik untuk memilikinya?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI