Headset Gaming Murah dari Razer yang Berani Diadu

Headset Gaming Murah dari Razer yang Berani Diadu

Jika kita berbicara mengenai headset gaming, tentu akan ada banyak sekali pilihan menarik yang bisa dipilih. Namun tidak semua gamer mampu membeli headset gaming dengan harga yang sangat mahal. Maka dari itu, beberapa vendor ada yang menawarkan headset gaming yang lebih terjangkau namun tetap memiliki kemapuan yang luar biasa.

 

 

Salah satunya adalah headset gaming besutan Razer ini. Razer Kraken Neon Series Headset ini merupakan salah satu headset razer yang cukup menarik untuk digunakan. Selain karena harganya yang lebih terjangkau, warna dari headset ini yang berwarna-warni cukup memberikan kesan meriah untuk ukuran headset gaming.

Spesifikasinya sendiri juga tidak bisa dianggap biasa. Dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan headset gaming milik Razer lainnya, ternyata kualitas suara dari Razer Kraken Neon Series Headset juga tak bisa dianggap remeh. Untuk sekedar mendengarkan lagu atau menonton film, tentu saja headset ini sudah lebih dari cukup. Sedangkan untuk bermain game, tentu spesifikasinya sudah cukup pas.

 

 

Detail:

-Listen In Color

-Optimized weight for extended wear

-Powerful drivers and sound isolation for highest

-quality gaming audio

 

Specification:

-Frequency Response: 20

-20,000 Hz

-Impedance: 32 ? at 1kHz

-Sensitivity (@1kHz, 1V/Pa): 110 4dB at 1 kHz Max

-Input Power: 50 mW

-Drivers: 40 mm, with Neodymium Magnets

-Inner Ear Cup Diameter: 50 mm / 1.97

-Cable Length: 1.3 m / 4.27 ft plus 2m / 6.6 ft Extension Cable

-Approximate Weight: 280 g / 0.62 lbs-Connector: Analog 3.5 mm headphone jack

 

Pilihan warna dari headset ini ada Yellow, Orange, dan Purple. Headset ini dibandrol dengan harga Rp. 800 ribuan. Penasaran? Cek di Store Indogamers, karena cuma di Indogamers yang berani memberikan harga lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI