Video Drop Test Samsung Galaxy S8

Video Drop Test Samsung Galaxy S8

Selain uji ketangguhan performa, ada lagi yang selalu menarik untuk disimak yaitu uji ketahanan dari ponsel pintar. Ada satu akun di YouTube yang memang sudah sering melakukan uji drop test pada setiap ponsel baru. Kali ini, akun YouTube TechRax kembali melakukan uji Drop Test pada sebuah ponsel yang benar-benar baru dirilis.

 

 

Pada percobaannya kali ini, TechRax tidak hanya "menjatuhkan" ponsel terbaru dari Samsung saja, tapi juga dari kompetitor sejatinya yaitu iPhone. Ponsel yang dipilih dari iPhone juga tentu ponsel terbarunya yakni iPhone Red. Kedua ponsel ini dijatuhkan dari ketinggian 1,5 meter atau setara dengan bahu manusia ke permukaan lantai semen.

Drop test yang dilakukan kali ini tetap sama dengan yang sebelumnya, dimana akan dijatuhkan dari beberapa kemiringan tertentu untuk mencoba mengentahui ketahanan dari setiap sudutnya. Dari percobaan pertama, ternyata baik Galaxy S8 ataupun iPhone 7 ternyata sama-sama mengalami kerusakan pada bagian sisi bodi ponsel yang dijatuhkan.

Yang membedakan hanya saja Samsung Galaxy S8 lebih minim kerusakan dibandingkan dengan iPhone Red. Daripada belama-lama lagi dan penasaran, langsung saja cek videonya yang ada di bawah ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI