Pokemon Go Belum Mati!

Pokemon Go Belum Mati!

Pasti banyak gamer yang mengira kalau Pokemon Go telah mati sekarang ini. Padahal pada kenyataannya tidaklah begitu. Dapat diakui memang masa kejayaan dari Pokemon Go telah lewat. Berita-berita mengenai game ini juga sudah berkurang tidak seperti pada peluncurannya pertama kali di tahun 2016 yang lalu.

 

 

Namun siapa yang sangka, ternyata Pokemon Go masih memiliki para fans fanatiknya. Hal ini dibuktikan dari data yang terlihat dimana masih ada 65 juta pengguna aktif memainkan game besutan Niantic ini setiap bulannya.

Seperti yang dilansir dari laman Business Insider, (5/4/2017), data ini diungkapkan langsung oleh John Hanke selaku CEO Niantic pada sebuah festival game yang digelar di London. Ia mengatakan bahwa masih ada puluhan juta pengguna yang aktif memainkan game ini.

 

 

Jumlah pemain yang besar ini tentu saja tak lepas dari perjuangan Niantic yang tetap menjaga para fans dan terus memberikan update kepada Pokemon Go. Seperti yang kita ketahui, game ini baru saja mendapatkan monster-monster baru sebanyak 80 monster. Fitur seperti PvP, Pokemon trading, juga menjadi salah satu fitur yang mungkin membuat gamer tetap bertahan di game ini.

Sebagai perbandingan saja, game Pokemon ini lebih banyak pengguna aktifnya dibandingkan dengan salah satu judul populer Minecraft yang sekarang sudah dibawahi oleh perusahaan raksasa Microsoft.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI