Age of Empires: Castle Siege Akhirnya Rilis di Android

Age of Empires: Castle Siege Akhirnya Rilis di Android

Kabar ini bisa dibilang cukup ditunggu-tunggu oleh para gamers mobile pengguna sistem operasi Android. Sebab, salah satu game yang cukup populer di platform Windows Phone dan juga iOS yakni Age of Empires: Castle Siege akhirnya rilis untuk perangkat Android. Ya, game ini berhasil memikat para gamers di awal debutnya pada tahun 2014 silam. 

Misi dari game ini cukup sederhana dimana kalian diharuskan untuk membangun dan mempertahankan sebuah kerajaan. Kalian bisa memilih salah satu dari berbagai pilihan seperti Inggris, Teuton dan juga Kievan Rus. Untuk mempertahankan kerajaan tersebut, kalian bisa mengatur beberapa strategi seperti membangun benteng pertahanan, melatih tentara baik untuk mempertahankan kerajaan ataupun menyerang kerajaan lainnya.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Android Authority (6/4/2017), di game ini kalian bisa memainkan beberapa karakter yang memang ikonik di game Age of Empire seperti Saladin, Richard, dan juga Joan. Game Age of Empires: Castle Siege bisa di download secara gratis. Namun untuk beberapa item penting di game, kalian bisa membelinya secara in-app purchases.

Saat ini para pengguna Android sendiri menyambut positif kehadiran game Age of Empires: Castle Siege. Well, bagi kalian yang penasaran dan ingin mencoba game ini, kalian bisa langsung mendownloadnya melalui tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI