Dua Minggu Rilis Dibajak, BioWare Update Versi Mass Effect: Andromeda

Dua Minggu Rilis Dibajak, BioWare Update Versi Mass Effect: Andromeda

Kejahatan dunia maya sebelumnya datang pada salah satu judul game milik BioWare. Seperti yang diberitakan sebelumnya pada Indogamers, para pembajak ternyata hanya butuh waktu dua minggu saja untuk bisa menembus game Mass Effect: Andromeda. Ini tentu saja menyedihkan bagi pengembang game tersebut.

 

 

Meski sebenarnya game ini mendapatkan banyak kritik sebelum perilisannya karena kualitas grafisnya yang cacat, namun ternyata antuasiasme gamer tak menurun pada peluncurannya. Banyak yang menyambut game ini di awal perilisannya.

Namun sayang semua keceriaan tersebut hancur setelah ada hacker yang berhasil membobol game itu hanya dalam waktu yang sangat singkat. Karena hal ini BioWare pun akhirnya memberikan patch terbaru untuk Mass Effect: Andromeda. Update patch ini tentu saja untuk memperbaiki animasi yang banyak dikritik dan juga bugs yang banyak muncul. Selain itu tujuan utamanya sendiri agar game Mass Effect Andromeda kembali melejit pada penjualan yang dianggap lesu.

 

 

Patch ini memberikan peningkatan pada versi Denuvo yang dilakukan oleh pengembang. Dengan pengembangan yang dilakukan ini, BioWare berharap hacker akan sulit untuk menembus kembali game ini karena telah menggunakan anti-temper Denuvo seri terbaru.

Apakah update yang diberikan oleh BioWare ini akan kembali mendongkrak penjualan game ini? Bagaimana menurut gamer di sini?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI