Berbekal RAM 6GB, Notebook Tipis Ini Dijual Dengan Harga Rp. 3 Jutaan!

Berbekal RAM 6GB, Notebook Tipis Ini Dijual Dengan Harga Rp. 3 Jutaan!

Bagi para kaum milenial, siapa sih yang tidak mau tampil keren dengan Notebook tipis nan elegan seperti halnya Macbook milik Apple. Namun sayangnya, produk tersebut dijual dengan harga yang begitu tinggi sehingga hanya segelintir orang saja yang bisa memilikinya. Namun kali ini kami punya solusi bagi kalian yang ingin tampil keren dengan budget yang tipis!

Ya, solusi tersebut adalah sebuah Notebook keren nan trendi yang baru saja dirilis oleh pabrikan teknologi asal China yakni Chuwi. Selain desainnya yang menawan, Notebook yang diberi nama LapBook 12,3 ini memiliki daya tarik yang begitu menawan yakni harganya! Ya, harga yang ditawarkan terbilang sangat ramah dikantong yakni USD 300 atau setara dengan Rp. 3,9 juta. Dengan harga yang sangat murah, bagaimana dengan spesifikasinya?

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Detik (11/4/2017), Notebook tipis ini dibekali dengan prosesor Intel Apollo Lake N3450 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 6GB. Untuk soal penyimpanan, disematkan juga media penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Untuk soal konektivitas, Notebook ini menggunakan koneksi dual-band WiFi 2.4 GHz dan 5 GHz.

Notebook berlayar 12,3 inch ini memiliki resolusi layar yang cukup tinggi yakni 2.736 x 1.824 pixel. Untuk ketebalannya sendiri hanya 16,7 mm dan memiliki berat yang cukup ringan yakni 1.45 kg saja. Dengan harga yang sangat murah dan desain yang ciamik, tertarikah kalian untuk membelinya?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI