Chuan Turun Gunung dan Kembali ke Dunia Kompetitif Dota 2!

Chuan Turun Gunung dan Kembali ke Dunia Kompetitif Dota 2!

Sudah cukup lama nama Wong "Chuan" Hock Chuan tak terdengar di dunia kompetitif Dota 2. Ya, semenjak turnamen akbar The International 6 berakhir, nama Chuan sudah mulai menghilang karena ia sempat memutuskan untuk istirahat dari dunia kompetitif di Dota 2. Namun sekarang, Chuan kembali turun gunung dan siap memulai debutnya lagi sebagai salah satu pemain Dota 2 terbaik.

Sebelumnya, Chuan sendiri sudah bergabung dan memperkuat tim Newbee Boss yang berisikan pensiunan para atlet Dota 2 ternama. Tim tersebut hanya bermain di kualifikasi DAC dan Kiev Major saja dan sekarang nama tim Newbee Boss sudah tak terdengar lagi. Memutuskan untuk turun gunung, lantas kemanakah Chuan berlabuh?

Seperi yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (11/4/2017), kali ini Chuan akan kembali ke dunia kompetitif Dota 2 bersama tim Vici Gaming. Ya, di tim asal China tersebut Chuan akan berperan sebagai hard support.  Berikut ini daftar susunan pemain lengkap tim Vici Gaming.

  • Yang "END" Pu 
  • Zeng "Ori" jiaoyang 
  • Zhou "Yang" Haiyang
  • Xu "Hym" Zhi
  • Wong "ChuaN" Hock Chuan

Vici Gaming tentunya bukanlah tim yang minim akan prestasi. Well, bagaimana menurut kalian dengan kembalinya ChuaN ke dunia kompetitif Dota 2? Akankah membawa perubahan besar untuk tim Vici Gaming? Mari kita tunggu info selanjutnya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI