OnePlus 5 Akan Hadir dengan RAM 8GB!

OnePlus 5 Akan Hadir dengan RAM 8GB!

Banyak pengguna gadget yang sebenarnya tak begitu mengerti dengan bisnis yang dijalani oleh vendor smartphone. Karena banyak yang mengira semakin tinggi RAM yang disematkan pada sebuah smartphone, maka akan semakin kencang pula smartphone tersebut. Padahal tidak selamanya seperti itu.

 

 

Kali ini sebuah vendor asal China yang selalu memberikan gebrakan luar biasa pada spesifikasi smartphone-nya sepertinya akan kembali mengeluarkan sebuah ponsel yang luar biasa untuk seri kelanjutannya. Sebelumnya OnePlus 3 datang dengan RAM sebesar 6GB. Dan kali ini akan kembali meluncurkan ponsel pintar dengan RAM 8GB! Ponsel sebesar ini sudah seperti PC saja.

Seperti yang dilansir dari laman PCPop, (11/2/2017), perusahaan asal Tiongkok tersebut sejatinya akan memberi nama OnePlus 5 dan akan melewati angka 4. Sebab di negeri Tirai Bambu, angka 4 adalah angka yang kurang baik atau memberikan pertanda buruk. Meskipun demikian, perusahaan tersebut belum memberikan informasi terkait atas nama dari seri ponsel pintar yang keempat tersebut.

 

 

OnePlus memberikan RAM yang besar tentu saja untuk menggebrak penjualan. Terlebih karena pengguna yang tidak begitu mengerti, tidak akan mengambil resiko dan memilih ponsel dengan spesifikasi yang besar. Setidaknya bisa digunakan untuk beberapa tahun ke depan.

Untuk spesifikasi lainnya, ponsel OnePlus 5 ini akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, selain itu juga akan dibekali dengan baterai 3.000mAh. Sedangkan untuk harga bandrol sendiri akan dijual di bawah $500 atau sekitar 6 jutaan Rupiah.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI