Tanggal Rilis Xiaomi Mi 6!

Tanggal Rilis Xiaomi Mi 6!

Xiaomi Mi 6 adalah salah satu ponsel yang paling dinanti-nanti. Tak hanya di negerinya sendiri, di Tanah Air ponsel ini juga menjadi barang yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Lalu kapan tanggal peluncurannya?

 

 

Xiaomi sendiri telah mengumumkan tanggal perilisan dari Mi 6 melalui media sebuah gambar pada jejaring sosial China yaitu Weibo. Untuk tanggal perilisannya, ponsel yang termasuk ke kategori high-end ini akan dirilis pada tanggal 19 April di China.

Di dalam gambar yang dirilis oleh Xiaomi, ada nampak sebuah gambar angka 6 yang terbuat seperti dari kaca yang melayang di atas sebuah kota. Angka 6 tersebut melayang pada sebuah kota yang mana juga ada informasi mengenai tanggal perilisan dan mungkin juga desain dari ponsel tersebut yang berbalut dengan kaca. Selain hal itu tidak ada lagi informasi tambahan mengenai ponsel flagship dari Xiaomi tersebut.

 

 

Sedangkan untuk pasar global sendiri, termasuk Indonesia, belum diketahui secara jelas kapan ponsel ini akan dirilis dan dijual secara global. Semoga saja peluncurannya di Indonesia tidak lama setelah peluncuran di negara asalnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI