Mau Main Game di Server Negara Mana Saja Tanpa Lemot? Begini Caranya!

Mau Main Game di Server Negara Mana Saja Tanpa Lemot? Begini Caranya!

Server game memang tak selamanya tersedia di negara kita dengan gratis. Publisher tentu saja hanya akan menghadirkan judul-judul game popular saja untuk dimasukkan ke Tanah Air. Padahal game ini hampir sama seperti selera musik. Tidak semua orang bisa menerima game yang dihadirkan oleh publisher ke Tanah Air. Terkadang permainan yang sesuai dengan selera kita justru tidak dimasukkan.

 

 

Jika sudah demikian tidak sedikit gamer yang dengan segala perjuangannya untuk tetap bisa bermain game yang diinginkannya di server negara lain. Cara ini lebih ampuh untuk tetap bisa bermain bahkan dengan orang-orang dari banyak negara. Namun kendala yang sering didapatkan dari bermain di server asing ini adalah tentu saja koneksi, selain itu juga terkadang negara Indonesia tidak diijinkan untuk mengakses ke server tersebut. Lalu bagaimana solusinya?

Caranya adalah menjalankan game tersebut dengan aplikasi tambahan. Aplikasi yang dimaksud di sini adalah Neverblock. Gamer yang menggunakan aplikasi ini akan dapat mengakses ke server mana saja yang ada di seluruh dunia untuk bermain game. Selain itu, dengan menggunakan Neverblock, gamer tak perlu takut lagi untuk menghadapi yang namanya "lag" atau bahkan lemot.

 

 

Selain penggunaannya yang mudah, gamer sendiri juga tanpa perlu takut-takut lagi karena Neverblock ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang akan membuat gamer dapat bermain tanpa harus was-was dan lain sebagainya. Sebenarnya tak hanya untuk bermain game saja, dengan Neverblock gamer juga dapat menonton film atau video darimana pun tanpa harus diblok, selain itu juga gamer dapat mengunduh berbagai macam file, dari berbagai macam website, dari negara mana pun tanpa harus mengalami batasan kenegaraan.

Indogamers sendiri telah menjalin kerja sama dengan Neverblock. Dibalik kerja sama ini, diharapkan Indogamers mampu memberikan layanan yang terbaik khususnya untuk gamer yang ingin bermain di server asing. Semoga kedepannya kerja sama antara Indogamers dan Neverblock ini dapat menguntungkan gamer untuk bermain game atau hanya untuk berselancar di dunia maya tanpa ada batasan, dan tentu dengan harga yang lebih miring jika pembeliannya dilakukan melalui Indogamers.

 

 

Bagi yang butuh informasi tambahan mengenai Neverblock, bisa langsung kontak customer support Indogamers yang ada di: 085100893282. Di sana gamer bisa sekedar bertanya-tanya, atau mungkin minta bantuan untuk pembelian dan aktivasi. CS Indogamers siap membantu gamer kapan saja.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI