Hadapi Kualifikasi Manila Masters, Mineski Rekrut 343 Sebagai Stand In

Hadapi Kualifikasi Manila Masters, Mineski Rekrut 343 Sebagai Stand In

Kualifikasi regional Asia Tenggara turnamen akbar Dota 2 Manila Masters sudah didepan mata. Berbagai tim yang turut meramaikan turnamen ini sudah mulai mempersiapkan diri. Salah satunya adalah tim asal Filipina yakni Mineski!

Untuk menghadapi kualifikasi tersebut, Mineski bahkan merekrut salah seorang pemain Dota 2 terbaik di Malaysia yakni Adam "343" Shah untuk mengisi posisi sebagai stand in. Di tim Mineski, 343 akan menggantikan posisi Nico "eyyou" Barcelon sebagai support.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (13/4/2017), Mineski sendiri sudah menkonfirmasi terkait perekrutan Adam "343" Shah untuk mengisi posisi sebagai stand in. Dengan masuknya 343 ke tim Mineski, banyak yang berspekulasi jika nantinya posisi eyyou akan benar-benar digantikan oleh 343. Namun hingga saat ini, isu tersebut masih belum bisa di konfirmasi karena Mineski juga masih belum buka suara terkait hal tersebut.

Dengan begitu, susunan pemain terbaru dari Mineski antara lain:

  • Lee "kYxY" Kong Yang
  • Chai "Mushi" Yee Fung
  • Ryan "Bimbo" Jay Qui
  • Adam "343" Shah
  • Michael "ninjaboogie" Ross Jr.

Well, apakah susunan pemain ini akan di kunci untuk turnamen The International 7? Mengingat Mineski hanya memiliki waktu beberapa minggu untuk menyusun komposisi pemainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI