Level 25 Jadi Lebih Cepat Pada Update Patch 7.05 Dota 2!

Level 25 Jadi Lebih Cepat Pada Update Patch 7.05 Dota 2!

Update terbaru dari Dota 2 yaitu Patch 7.05 sekarang telah tersedia dan dapat diunduh oleh gamer. Dari update ini ada beberapa perubahan yang terlihat langsung dan dapat dirasakan oleh gamer. Salah satunya adalah dimana gamer dapat mencapai level 25 dengan lebih cepat.

 

 

Seperti yang dilansir dari laman Christianpost, (13/4/2017),  pengembang dari game Dota 2 mengatakan melalui sebuah post di website resminya bahwa; XP pada player memang perlu dipermudah. Khususnya dari level 20 ke level 25. Yang sebelumnya gamer harus mengumpulkan XP sebesar 10.895 untuk bisa naik level, sekarang telah diturunkan hanya menjadi 10.000 saja.

Dengan diturunkannya XP yang diberikan di setiap levelnya, dari level 21 ke level 25, diharapkan setiap pemain dapat menjadi lebih kuat di dalam permainan. Selain itu pemain juga menjadi bermain lebih mudah dibandingkan sebelumnya.

 

 

Hal ini sendiri juga berlaku untuk tower di update 7.05 ini. Armor dari Tower sekarang juga telah dikurangi 2 poin, sementara bagi yang bisa menghancurkan tower juga mendapatkan armor tambahan yang telah dinaikkan. Pemulihan HP dari Tower yang disediakan oleh Shrine pun telah dikurangi. Yang sebelumnya Tower mendapatkan 100 HP sekarang hanya menjadi 90. Jadi Tower pun akan lebih lambat memulihkan HP dibandingkan sebelumnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI