Laku Keras, Persona 5 Sudah Terjual 1,5 Kopi!

Laku Keras, Persona 5 Sudah Terjual 1,5 Kopi!

Hasil jerih payah Atlus selaku publisher sekaligus developer dari game Persona 5 terbayar sudah. Ya, game bergenre RPG yang baru saja mereka luncurkan tersebut disambut positif oleh para gamers. Alhasil, penjualan dari game Persona 5 meroket tajam bahkan menembus angka 1,5 juta kopi di seluruh dunia. Padahal, game ini baru dirilis secara global pada tanggal 4 April 2017 kemarin. Lalu, kenapa game ini bisa begitu laris di pasaran?

Seperti yang dilansir Indogamers dari Techno Bufallo via Liputan 6 (13/4/2017), daya tarik dari game ini salah satunya adalah jalan cerita yang memukau dan seru untuk diikuti. Bukan hanya itu, di setiap jalan cerita dari game ini sang developer pun sering menyematkan kejutan-kejutan tak tertuga kepada para gamers. Ya, jalan cerita menjadi daya tarik utama dari game Persona 5.

Karena jalan cerita yang begitu bagus, bahkan Atlus sendiri menghimbau para gamers agar tidak membocorkan jalan cerita dari game ini ke teman-temannyua. Hal tersebut tentunya beralasan, sebab jika bocor, para gamers akan melewati cutscene yang ada di dalam game ini. Jadi, Atlus dengan tegas melarang agar cerita dari game Persona 5 tidak di bocorkan.

Tidak hanya itu, Atlus juga membuat peraturan yang ketat untuk para streamer. Mereka hanya diperbolehkan untuk mengunggah video tambahan dengan durasi maksimal 90 menit. Bukan hanya itu, para streamer juga dilarang untuk menyiarkan tanggal 7 bulan Juli di game Persona 5.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI