Sambut Ryzen, Gigabyte Luncurkan Motherboard Dengan Socket AM4 di Indonesia!

Sambut Ryzen, Gigabyte Luncurkan Motherboard Dengan Socket AM4 di Indonesia!

Para produsen motherboard tentunya harus mempersiapkan diri dengan kehadiran prosesor teranyar dari AMD yang sedang hype saat ini yakni Ryzen. Tidak mau ketinggalan, di Indonesia Gigabyte juga akhirnya meluncurkan jajaran motherboard terbarunya yang sudah mengusung socket AM4.

PT. Nusantara Jaya Teknologi (NJT) selaku distributor dari Gigabyte di Indonesia, beberapa hari yang lalu resmi meluncurkan jajaran motherboard dengan socket AM4 yang memang sudah di tunggu-tunggu kehadirannya oleh para gamers. Dalam acara bertajuk The Glory Returns tersebut memamerkan beberapa lini motherboardnya yakni AORUS GA-AX370 Gaming 5, AORUS GA-AB350 Gaming 3, dan masih banyak yang lainnya.

Motherboard yang ditawarkan oleh Gigabyte kali ini memiliki banyak sekali fitur mulai dari Creative Sound Blaster X-Fi MB5, Turbo B-Clock, dan lan-lain yang tentunya tergantung dari seri motherboard itu sendiri. Tidak hanya untuk para kaum sultan saja, Gigabyte juga menyediakan motherboard untuk para budget builder yang ingin membangun PC berbasis AMD Ryzen dengan menggunakan chipset AMD B350.

Tidak hanya sampai disini, PT. Nusantara Jaya Teknologi juga akan terus menerima masukan dari para gamers Indonesia akan kebutuhannya. Oleh karena itu, di tahun ini mereka akan meluncurkan motherboard gaming anyar dengan ukuran Mini-ITX. Well, mari kita tunggu kabar selanjutnya ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI