Mantap! Samsung Galaxy S8 Dapat Mainkan Game Konsol!

Mantap! Samsung Galaxy S8 Dapat Mainkan Game Konsol!

Samsung Galaxy S8 menjadi salah satu smartphone yang paling memiliki kemampuan luar biasa. Hal ini dapat dibuktikan dari banyaknya review yang mengungkap performa dari ponsel pintar terbaru besutan Samsung ini.

 

 

Tak berhenti sampai di situ saja, bahkan ada seorang YouTuber yang bernama GuruAidTechSupport yang memperlihatkan Samsung Galaxy S8 untuk digunakan dalam bermain game konsol. Game konsol yang dimaksud di sana adalah GameCube besutan Nintendo.

Melalui videonya tersebut, YouTuber tersebut menggunakan sebuah emulator game yang bernama Dolphin untuk bisa memainkan game konsol yang bernama Gamecube. Sebenarnya emulator ini sendiri juga dapat mendukung untuk memainkan game Nintendo Wii.

 

 

Seperti video yang diunggah di YouTube tersebut, ia bersama dengan Samsung Galaxy S8 miliknya dapat memainkan judul-judul game populer seperti Super Smash Bros. Melee, Super Mario Sunshine, hingga The Legend of Zelda: The Wind Waker. Ia dapat memainkannya dengan lancar dan tanpa lag sama sekali. Padahal sebelumnya belum pernah ada smartphone yang mampu memainkan judul-judul game tersebut dengan lancar tanpa lag atau kendala lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI