Gaming Sekarang Lebih Didominasi Oleh Gamer Kasual

Gaming Sekarang Lebih Didominasi Oleh Gamer Kasual

Dunia gaming sekarang tidak lagi seperti dahulu yang mana banyak sekali didominasi oleh gamers PC atau gamers konsol. Dunia game justru lebih banyak dari kalangan-kalangan baru yang lebih banyak memainkan game kasual.

 

 

Hal ini dapat dilihat data yang dirilis oleh Facebook, dimana ada 800 juta pengguna yang telah memainkan game baik itu melalui Facebook, atau melalui perangkat mobile yang mana menggunakan akun Facebook untuk log in.

Ini merupakan sebuah angka yang besar, karena 800 juta gamer ini aktif setiap bulannya dan mengalami peningkatan yang pesat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Do tahun 2016 yang lalu, jumlah gamer yang menggunakan Facebook untuk media atau sekedar log in berjumlah 650 juta pengguna, meningkat sebanyak 150 juta pengguna dengan pesat tahun ini. Peningkatan tersebut meningkat 23 persen.

 

 

Jika melihat ke jumlah yang diberikan ini ke seluruh pengguna Facebook, tentu saja ini angka yang sangat besar, sebab jumlah pengguna Facebook sendiri adalah 1,86 miliar orang di seluruh dunia. Delapan ratus juta pengguna adalah hampir setengah dari pengguna Facebook di seluruh dunia.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI