Akbar 'SoNNeikO' Butaev Rujuk Dengan Na'Vi!

Akbar 'SoNNeikO' Butaev Rujuk Dengan Na'Vi!

Indogamers.com, Jakarta - Akbar 'SoNNeikO' Butaev resmi memperkuat kembali tim lamanya yakni Natus Vincere (Na'Vi). SoNNeikO akan menggantikan posisi Roman "-rmN-" Paley yang baru saja di pecat oleh Na'Vi. Terkait dengan kabar ini, sang CEO dari Na'Vi yakni Yevhen "HarisPilton" Zolotarov mengatakan jika SoNNeikO mermiliki potensi yang besar untuk membawa Na'Vi kembali disegani di kancah kompetitif Dota 2.

"Na'Vi sangat menyadari jika SoNNeikO memiliki potensi yang sangat besar dan kami tidak ingin melepas kesempatan untuk bisa bekerjasama dengan dia lagi. Saya juga ingin berterimakasih kepada Roman atas kerja keras yang telah ia lakukan selama memperkuat Na'Vi. Dia merupakan pemain hebat yang akan terus tumbuh dan tambah profesional," ungkap Yevhen "HarisPilton" Zolotarov melalui pers releasenya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Thescoreesports (21/4/2017).

Di bulan November silan, Na'Vi sendiri pernah melepas SoNNeikO dan hanya meninggalkan Danil "Dendi" Ishutin serta Victor "GeneRaL" Nigrini. Selepas dari Na'Vi, karir SoNNeikO di kancah kompetitif Dota 2 berlanjut di tim asal Rusia yakni Vega Squadron. Di tim tersebut, karir SoNNeikO tidak begitu gemilang. Bahkan di kualifikasi Kiev Major CIS Qualifier, Vega Squadron hanya berhasil menempati posisi 5-10 saja.

Dengan begitu, SoNNeikO resmi bergabung dengan rekan satu timnya di Na'Vi yakni Pakjatt, Dendi, GenerRaL, dan Biver. Well, dengan masuknya SoNNeikO, akankah peforma Na'Vi kembali meningkat seperti sebelumnya?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI