Pengen Nostalgia Main Dota 1? Indogamers Tempatnya!

Pengen Nostalgia Main Dota 1? Indogamers Tempatnya!

Hai IDGS Mania! Kalian tentunya pada kangen kan dengan game yang sempat merajai Indonesia di kisaran tahun 2010 yakni Dota 1? Nah, kalau kangen, tunggu apalagi? Yuk main Dota Indogamers sekarang juga! Untuk daftarnya mudah banget kok, langsung aja ke tautan BERIKUT INI.

Kenapa sih kita harus bernostalgia? Memang apa sih serunya Dota 1 terutama di server Indogamers? Dota 1 memiliki gameplay yang cukup kompleks. Untuk membuild sebuah item saja, kamu harus menghafal dulu susunannya loh! Bukan hanya itu, setiap hero juga memiliki key skill yang berbeda-beda. Jadi, selain memahami item apa yang pas untuk  digunakan oleh seorang hero, kita juga harus menghafal key mana saja yang digunakan untuk mengeluarkan skill.

Tidak banyak update di game Dota Indogamers, alhasil bisa menghemat kuota kamu bukan? Tidak hanya itu, karena servernya sendiri di Indonesia, sudah di pastikan kamu bisa bermain game Dota Indogamers tanpa lag sedikitpun! Meski koneksi kamu di rumah sangat terbatas seperti mengandalkan tethering wifi dari smartphone kalian. 

Salah satu yang paling keren dan ngangenin dari game Dota Indogamers adalah pemilihan hero yang banyak dan beragam! Ya, disini kalian bisa memilih salah satu dari puluhan hero yang tersedia. Tentunya, setiap hero memiliki kemampuan yang berbeda-beda loh! Jadi tunggu apalagi sih? Buka komputer kalian dan main Dota Indogamers bersama teman-temanmu!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI