Ikuti Mini Gathering AION Indogamers Bersama Beberapa `Legendanya`

Ikuti Mini Gathering AION Indogamers Bersama Beberapa `Legendanya`

Mini gathering AION Indogamers yang akan diselenggarakan ini merupakan gathering pertama setelah kembalinya AION Indogamers. Pada kesempatan kali ini, Indogamers mengajak rekan-rekan komunitas Indogamers, khususnya komunitas AION untuk ikut bergabung dalam suatu kegiatan ramah-tamah bersama beberapa pendirinya yang bisa dibilang bagian dari legenda AION IDGS.

 

 

Sedikit tentang Aion Indogamers sendiri, pertama kali server Aion Indogamers didirikan oleh seorang yang bernama Kkamshi a.k.a Shinji dengan modal keberaniannya yang sangat luar biasa. Sebab kala itu, Aion Indogamers merupakan komunitas Aion pertama di Indonesia. Terlebih server bisa dibilang masih belum sempurna saat itu, sehingga masih membutuhkan banyak sekali update untuk bisa menjadikan server tersebut menjadi besar.

Apa yang diperjuangkan oleh Shinji waktu itu ternyata berbuah hasil. Terbukti dari jumlah pemain yang aktif bisa mencapai angka hingga 5.000 player di siang hari, dan lebih banyak lagi di malam hari.

Dan sekarang, pada sebuah Mini Gathering Aion Indogamers yang akan digelar ini, Shinji berminat untuk kembali bisa menghadirkan euporia Aion Indogamers jaman dulu untuk gamer yang ada di jaman sekarang. Mini Gathering Aion ini tidak hanya dihadiri oleh Shinji saja, melainkan juga akan dihadiri oleh salah satu legenda Aion IDGS lainnya yaitu Scoopy.

Selain hanya untuk sekedar beramah-tamah, atau hanya ingin reuni-ria, pada kesempatan ini, komunitas gamer juga diberikan kesempatan untuk memberikan pendapat dan saling membangun untuk perkembangan Aion Indogamers sekarang ini.

Lalu kapan diselenggarakannya?

28 April 2017

Pukul 19.00 - drop

Indogamers Office

Rukan Duren Tiga Blok 7K

Jl. Duren Tiga Raya No. 7

Jakarta Selatan (Depan IDC Indonesia)

Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa masuk ke thread forum Indogamers yang ada di link ini:http://idgs.in/771014. Ditunggu kehadiran kamu di kantor Indogamers!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI