Harga Paket Internet Dianggap Mahal, Hacker Retas Situs Telkomsel!

Harga Paket Internet Dianggap Mahal, Hacker Retas Situs Telkomsel!

Hacker kembali berulah. Salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia yakni Telkomsel jadi korbannya. Tepat pada hari ini (28/4/2017), situs milik resmi milik Telkomsel yang beralamat www.telkomsel.com untuk sementara tidak dapat di akses.

Sang hacker punya alasan tersendiri mengapa ia berani meretas situs Telkomsel. Alasannya cukup sederhana, menurutnya paket internet yang dibandrol oleh Telkomsel cukup mahal harganya. Alasan tersebut, diutarakan oleh sang hacker di situs Telkomsel yang berhasil ia ambil alih.

"Dear, kampr*t. Lu jadi operator kagak usah mahal-mahal, ta*k! Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. B*bi! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet, mony*t! Murahin harga kuota internet, ny*t! Kagak usah pake dibagi-bagi 2G/3G/4G. Gobl*g! Gua kagak butuh HOOQ, VIU, iming-imingk kuota music ame video lu. Anj*ng! Gue cuma butuh KUOTA INTERNET TITIK," ungkap sang hacker.

Menurut pantauan tim redaksi Indogamers pagi ini, situs Telkomsel sedang tidak bisa di akses lagi. Sepertinya, pihak Telkomsel sedang mencoba membenahi permasalahan tersebut agar situs miliknya kembali normal dan bisa digunakan seperti semula.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI