Telkomsel Tanggapi Aksi Hacker yang Berhasil Retas Situsnya

Telkomsel Tanggapi Aksi Hacker yang Berhasil Retas Situsnya

Pagi ini, seorang hacker berhasil meretas situs milik Telkomsel. Situs yang seharusnya digunakan untuk memberikan informasi terkait produk dan juga layanan milik Telkomsel, tiba-tiba berisikan tulisan curhat dari sang hacker yang menganggap harga paket data dari Telkomsel terlalu mahal. (Harga Paket Internet Dianggap Mahal, Hacker Retas Situs Telkomsel!)

Terkait kasus ini, pihak Telkomsel akhirnya angkat bicara. Menurut rilis yang di terima oleh tim redaksi Indogamers, VP Corporate Communications ddari Telkomsel yakni Adita Irawati menyampaikan permintaan maafnya atas layanan Telkomsel yang sedang terganggu akibat aksi si hacker. Mereka juga mengaku jika saat ini pihaknya sedang melakukan perbaikan.

"Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel. Saat ini kami sedang melakukan perbaikan agar para konsumen bisa menikmati layanan di situs resmi kami," ungkap Adita Irawati.

Karena websitenya sedang dalam perbaikan, Irawati menyarankan agar para konsumen menggunakan channel layanan lainnya bisa melalui Call Center, Grapari, dan juga Telkomsel App. Hingga berita ini di turunkan, webiste resmi milik Telkomsel sudah bisa di akses.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI