War of Crown, Game Mobile Strategi Paling Diburu Saat Ini!

War of Crown, Game Mobile Strategi Paling Diburu Saat Ini!

Pada perhelatan Indonesia Games Championship 2017, Gamevil mencuri perhatian dengan pengumuman game terbaru mereka, yaitu War of Crown. Game dengan genre RPG Strategy ini sudah di launching secara global. Bekerja sama dengan ASONE GAMES, Gamevil memiliki harapan yang cukup besar untuk kesuksesan game ini.

 

 

Mendapatkan respon yang sangat positif di beberapa negara, membuat Gamevil cukup optimis bahwa game ini akan menjadi salah satu game yang akan dimainkan dan menjadi salah satu game hits untuk tahun 2017. Adapun kekuatan utama pada game ini adalah : real-time PVP, gameplay yang cukup unik untuk game mobile (tactical strategy) dan story line yang kompleks.

War of Crown berceritakan tentang bagaimana pasukan zombie bangkit akibat kemampuan mereka merebut kekuasaan dari sebuah makhota. Adapun Esherite sebagai pemimpin, Lyilis dan Arandel berusaha untuk mengalahkan mereka dan merebut kembali makhota yang memiliki kekuatan super yang telah disalahgunakan.

Para player yang telah mencoba War of Crown selama masa Close Beta Testing dan menganggap gameplay yang ditawarkan cukup unik serta mampu menghapus kerinduan para pecinta game dengan genre tactical RPG.  Banyaknya pilihan taktik termasuk perhitungan langkah para hero, elemen yang digunakan, dan combo skill yang dapat dilakukan para hero kalian membuat game ini menjadi salah satu game mobile yang memerlukan strategi yang cukup kompleks.

 

 

Selain itu, fitur real time PVP dengan mode drafting membuat game ini sangat seru untuk dimainkan. Maka tak banyak yang mengakui bahwa game ini sangat layak untuk diperhitungkan sebagai salah satu game e-sport dan dipertandingkan secara global.

Kualitas grafis dan animasi skill para hero yang digunakan juga merupakan salah satu alasan para pemain midcore and hardcore mobile game dapat memainkan game ini sepanjang hari.

Buat kamu yang sudah tidak sabar, dapat segera men-download game ini secara gratis di PlayStore maupun IOS APP. Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung cek di Fanpage War of Crown Indonesia. Di fanspage tersebut juga sedang ada bagi-bagi hadiah-hadiah rare seperti; Evonyang Flat Bottle Water, boneka Evonyang, dan masih banyak lagi lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI