Juarai Kiev Major Dota 2, OG Pecahkan Rekor Baru!

Juarai Kiev Major Dota 2, OG Pecahkan Rekor Baru!

OG, tim yang awalnya mengusung nama Monkey Bussiness ini sudah tidak bisa dibilang lagi tim kuda hitam. Ya, prestasi tim regional Eropa ini sudah tidak usah diragukan lagi. Bahkan, tim yang didirikan pada tahun 2015 silam ini sudah memecahkan rekor baru setelah mereka berhasil menjuari turnamen Dota 2 Kiev Major.

Bagaimana tidak, OG tercatat sudah menjuarai turnamen The Major dari Valve sebanyak 4 kali mulai dari Frankfurt Major, Manila Major, Boston Major, dan yang terakhir Kiev Major. Di turnamen Kiev Major, OG berhasil mengalahkan tim-tim besar di kancah kompetitif Dota 2 seperti Team Random, Team Faceless, Evil Geniuses, dan di grand final melawan tim asal Rusia Virtus Pro.

Di pertandingan final, kedua tim tersebut bertanding dengan format best of five dengan skor akhir 3-2 untuk OG. Berkat kemenangannya, tim yang beranggotakan Fal "Fly" Aizik, Jesse "JerAx" Vainikka, Gustav "s4" Magnusson, Anathan "ana" Pham dan Johan "N0tail" Sundstein berhak membawa pulang hadiah pertama sebesar USD 1 juta. Sedangkan Virtus Pro, harus puas menempati posisi kedua dan membawa pulang hadiah USD 500.000.

Turnamen akbar The Major kali ini diselenggarakan di kota Kiev, Ukraina. Di turnamen ini, uniknya ada beberapa tim baru yang turut mengikuti turnamen ini seperti Mouseesports, Thunderbirds, Team VGJ, Team Random, dan SG eSports. Sama seperti turnamen The Major lainnya, hadiah yang disediakan untuk turnamen Kiev Major ini begitu besar yakni USD 3 juta.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI