Tak Berumur Panjang, Team Random Diisukan Bubar Sebelum The International Tahun Ini!

Tak Berumur Panjang, Team Random Diisukan Bubar Sebelum The International Tahun Ini!

Pada pertengahan bulan April silam, tim Dota 2 yang berhasil memenangkan turnamen The International tahun lalu yakni Wings Gaming resmi ditinggal para pemainnya. Tim Dota 2 asal China tersebut akhirnya membentuk tim baru yang diberi nama Team Random. Namun sayangnya, di debut perdananya yakni di turnamen Kiev Major mereka belum berhasil menunjukan peforma yang bagus. Langkahnya langsung terhenti setelah dikalahkan oleh tim OG dengan skor 2-1.

Ternyata, umur dari Team Random tidak lama. Sebuah kabar menyebutkan jika tim tersebut bakal bernasib sama seperti Wings Gaming alias di bubarkan. Menurut seorang translator scene Dota 2 di China yang sangat familiar dengan tim tersebut, Team Random akan ditinggalkan pemainnya sebelum ajang The International tahun ini berlangsung.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (2/5/2017), empat orang di tim tersebut akan mulai meninggalkan Team Random sebelum The International di mulai. Sedangkan sisanya, akan terus mencoba berjuang di kancah kompetitif Dota 2.

Saat masih berdiri, Wings Gaming sendiri bisa dibilang salah satu tim Dota 2 tersukses di China. Setelah berhasil menjadi juara di turnamen The International, Wings Gaming memiliki jumlah pendapatan yang begitu besar yakni sekitar USD 9 juta lebih. Namun sayangnya, tim tersebut harus bubar. Menurut isu yang beredar, para pemain dari Wings Gaming tidak mendapatkan gaji sepeserpun selama 2 bulan terakhir. (Gaji Tak Terbayar, Tim Dota 2 Wings Gaming Ditinggal Seluruh Pemainnya?)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI