Evil Geniuses Mendapatkan Direct Invite di Turnamen Dota 2 Epicenter!

Evil Geniuses Mendapatkan Direct Invite di Turnamen Dota 2 Epicenter!

Meski menempati urutan buncit di turnamen Kiev Major kemarin, namun tetap saja tim Dota 2 sekelas Evil Geniuses mendapatkan slot khusus untuk mengikuti turnamen akbar selanjutnya yakni Dota 2 Epicenter. Ya, tim Dota 2 asal Amerika Serikat tersebut mendapatkan direct invite untuk mengikuti turnamen Epicenter yang rencananya akan diselenggarakan di Moscow, Russia.

Padahal di turnamen Epicenter tahun lalu, peforma dari tim Evil Geniuses cukup mengecewakan. Bagaimana tidak, di babak semifinal, Evil Geniuses sempat terhempas ke loser bracket setelah di kalahkan oleh Team Liquid dengan skor 2-0. Tidak bisa bangkit, di babak loser bracket Evil Geniuses juga kembali di kalahkan oleh tim compLexity dengan skor telak 2-0.

Meski begitu, Evil Geniuses tentunya bukanlah tim yang bisa diremehkan. Tim yang beranggotakan Artour "Arteezy" Babaev, Sumail "Suma1L" Hassan, Saahil "UNiVeRsE" Arora, Ludwig "zai" Wahlberg, dan Andreas "Cr1t-" Nielsen ini pernah keluar menjadi juara pertama di turnamen The International tahun 2015 silam. Prestasi dari tim ini pun terus merangkak naik.

 

 

Selain Evil Geniuses, OG juga mendapatkan slot khusus di turnamen Dota 2 Epicenter. Dengan begitu, persaingan untuk mendapatkan total hadiah sebesar USD 500.000 pun akan semakin berat. Saat ini tercatat ada 4 slot tim lagi yang akan mendapatkan direct invite. Dan 4 sisanya, harus melewati kualifikasi regional terlebih dahulu.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI