Susul Evil Geniuses, Virtus Pro Dapat Akses Direct Invite di Turnamen Dota 2 Epicenter!

Susul Evil Geniuses, Virtus Pro Dapat Akses Direct Invite di Turnamen Dota 2 Epicenter!

Tak hanya OG dan juga Evil Geniuses, tim Dota 2 asal Rusia yakni Virtus Pro menjadi tim ketiga yang mendapatkan akses 'karpet merah' di turnamen Dota 2 Epicenter. Virtus Pro merupakan salah satu tim yang berhasil menunjukan peforma yang luar biasa di turnamen Kiev Major kemarin. Jadi wajar saja jika tim ini mendapatkan akses direct invite untuk turnamen Kiev Major.

Di turnamen Kiev Major, Virtus Pro berhasil mengalahkan beberapa tim besar seperti iG Vitality, Team VGJ, dan Invictus Gaming. Namun sayangnya, langkah mereka terhenti di babak grand final setelah di kalahkan oleh OG dengan skor tipis yakni 3-2.

Di turnamen Epicenter tahun lalu, sayangnya tim Virtus Pro kurang menyajikan peforma yang baik. Sebab, di turnamen tersebut Virtus Pro hanya berhasil menempati posisi 7-8 saja. Di tahun ini, semoga saja Virtus Pro bisa memberikan peforma terbaik layaknya di turnamen Kiev Major kemarin. Sebab, total hadiah yang dipersiapkan tidak main-main yakni USD 500.000. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (5/5/2017).

Dengan adanya kabar ini, tentunya hanya ada 3 slot yang tersisa untuk direct invite. Sedangkan untuk 4 slot lainnya hanya untuk para pemenang dari kualifikasi regional saja. Turnamen Dota 2 Epicenter rencananya akan digelar di VTB Ice Palace, Moskow, Rusia pada bulan Juni mendatang. Turnamen ini diselenggarakan oleh Epic Esports Events dengan sponsor utama LG Electronics.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI