Far Cry 5 akan Hadir di Rook Island?

Far Cry 5 akan Hadir di Rook Island?

Ada kabar yang masih simpang siur mengenai seri terbaru dari Far Cry. Hal ini disebabkan oleh Ubisoft selaku publisher dari game tersebut yang baru saja mengunggah sebuah poster terbaru dari Far Cry pada akun resmi Facebook miliknya.

Di dalam poster tersebut, ada sebuah gambar Rook Island. Sebuah pulau yang sejatinya memang ada di Far Cry 3. Selain gambar tersebut, ada juga caption yang berbunyi; "Pulau yang tidak pernah akan kami tinggalkan".

 

 

Hal inilah yang membuat banyak gamer jadi berspekulasi akan poster tersebut. Sebab dari poster teaser itu, gamer tidak dapat memastikan apakah ini adalah awal pengumuman dari Far Cry 5 atau bukan. Apakah diseri terbarunya ini akan kembali menggunakan pulau tersebut atau tidak pun masih belum dapat dipastikan.

Selain itu ada juga beberapa yang berspekulasi bahwa poster yang diunggah oleh Ubisoft tersebut justru menggambarkan bahwa Far Cry 3 akan dihadirkan kembali dalam format remaster.

 

 

Memang tidak banyak informasi yang ungkap Ubisoft. Hal ini tentu akan membuat para penggemar semakin penasaran. Apakah seri terbaru atau seri lama yang akan hadir. Kita tunggu saja.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI