Calon Presiden Korea Selatan Gunakan Video Bertema Overwatch Untuk Kampanye!

Calon Presiden Korea Selatan Gunakan Video Bertema Overwatch Untuk Kampanye!

Cara kampanye salah satu calon presiden Korea Selatan ini cukup unik. Bagaimana tidak, ia memanfaatkan salah satu game yang cukup diminati oleh kaula muda di negaranya yakni Overwatch. Alhasil, cara yang ia gunakan pun terbilang ampuh dan berhasil menarik perhatian masyarakat.

Video kampanye tersebut dibuat oleh tim dari Sim Sang-Jung. Video tersebut memang begitu sederhana namun sangat unik. Dalam video, sang politikus wanita tersebut berperan sebagai seorang karakter yang berhasil menyabet gelar Play of The Game (POTG). Ya, gelar tersebut diberikan di game Overwatch kepada para player yang berhasil menjadi pemain terbaik di satu sei game.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman PC Gamers via Metrotvnews (8/5/2017), dalam video kampanye yang unik tersebut, Sim Sang-Jung mendapat gelar Play of The Game setelah berhasil mengalahkan para politikus lain saat sesu debat. Well, daripada penasaran, simak video selengkapnya berikut ini:

Strategi seperti ini tentu saja dinilai efektif. Sebab, Overwatch sendiri merupakan game yang paling di gemari oleh gamers di Korea Selatan. Well, akankah cara seperti ini di tiru oleh para politikus lainnya?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI