Panduan Lengkap Membuat ID Dota Indogamers!

Panduan Lengkap Membuat ID Dota Indogamers!

Hai guys, kita sering kali nih mendapat keluhan dari para user yang masih pada bingung bagaimana sih membuat ID di Dota Indogamers. Sebab, bagi kalian yang mau ingin merasakan serunya bermain Dota Indogamers pastinya wajib memiliki ID terlebih dahulu kan? Nah untuk menjawab itu semua, berikut ini tutorial selengkapnya!

1. Buka situs www.dota.indogamers.com dan pilih server mana yang ingin kalian gunakan

2. Setelah itu klik registrasi

3. Registrasi bisa dengan dua pilihan baik lewat Facebook maupun ID Tag. Tentunya, ada syarat dan ketentuan berlakunya!

4. Jika melalui Facebook, pastikan kalian telah like Facebook Indogamers.

5. Setelah itu, isi data yang dibutuhkan seperti Username dan juga Password.

6. Jika melalui ID Tag, silahkan isi kelengkapan data kalian mulai dari Username, Email, Telepon, dan Password. ID Tag hanya berlaku sabtu dan minggu saja ya!

7. Download game Dota Indogamers di www.dota.indogamers.com dan pilih download. Game pun sudah siap di mainkan! Oh iya, jangan lupa untuk mengecek email kamu yang digunakan untuk mendaftar ya! Sebab, email konfirmasi akan masuk ke email tersebut.

Nah, kalau kamu ga mau ribet. Indogamers punya solusi kok! Dengan cara membeli bot dan juga ID langsung ke Indogamers. Selain ga perlu repot-repot daftar ID, dengan adanya bot bermain Dota Indogamers juga jadi anti lag loh! Udah gitu, lebih gampang lagi tanpa melakukan pengaturan apapun! Ga percaya? Yuk klik tautan BERIKUT INI untuk informasi selanjutnya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI