Eksis di eSports, Injustice 2 Gelar Turnamen Berhadiah 8 Miliar!

Eksis di eSports, Injustice 2 Gelar Turnamen Berhadiah 8 Miliar!

Injustice 2 sebenarnya belum dirilis, dan baru akan dirilis pada tanggal 16 Mei 2017 mendatang. Namun publisher dari game ini Warner Bros Interactive Entertainment sudah memiliki rencana untuk menggelar turnamen game terbarunya tersebut.

 

 

Turnamen yang akan digelar tersebut tentu saja adalah perturangan antar gamer. Yang lebih menarik di sini adalah hadiah yang telah disiapkan oleh Warner Bros yang mencapai angka miliaran Rupiah!

Untuk total hadiah, lebih tepatnya adalah USD 600.000, atau setara dengan 8 miliar Rupiah. Ini merupakan yang pertama kali untuk judul game fighting yang satu ini. Terlebih tidak seperti beberapa judul lainnya, game ini memang baru pertama kali eksis di dunia eSports.

 

 

Seperti yang dilansir dari laman Detik, (9/5/2017), turnamen ini akan bernama Injustice 2 Championship Series. Turnamen akbar ini akan digelar untuk beberapa kawasan untuk kualifikasi. Hingga akhirnya nanti semua finalis akan bertanding di satu battle arena yang sama. Turnamen ini sendiri tercipta dari hasil kerja-sama antara PlayStation 4 dan Warner Bros.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI