Sekuel The Walking Dead Ditunda Hingga Tahun Depan

Sekuel The Walking Dead Ditunda Hingga Tahun Depan

Tentu saja ini adalah kabar yang kurang mengenakkan bagi para gamer yang sudah menunggu peluncuran judul game The Walking Dead. Hal ini disebabkan oleh adanya kabar dari pengembang game yang kembali menunda jadwal perilisan dari game tersebut.

 

 

Seperti yang dilansir dari laman PC Gamer, (10/5/2017), tidak tanggung-tanggung perilisan game tersebut akan ditunda satu tahun lagi hingga ke pertengahan tahun 2018 nanti. Padahal jika melihat ke sejarah pembuatan game ini, sebelumnya game ini juga sudah melakukan hal yang serupa. Dimana penundaan terjadi dari tahun 2016 dan akan dirilis pada pertengahan tahun 2017 ini. Ini tentu saja membuat gamer menjadi sedikit kecewa, terlebih satu tahun juga bukanlah waktu yang sebentar untuk menunggu.

Kabar penundaan ini sendiri datang langsung dari Starbreeze Studio, dimana perusahaan tersebut adalah bapak perusahaan dari Overkill Software yang merupakan pengembang dari The Walking Dead. Melalui situs resminya, Starbreeze Studio mengatakan penundaan ini terjadi agar game tersebut bisa mendapatkan potensi yang diharapkan oleh semua pihak. Selain alasan tersebut, tidak ada lagi alasan lain mengenai pengembangan game tersebut, baik secara teknis atau pun yang lainnya.

 

 

Selain kabar penundaan tersebut, tidak ada lagi kabar lain yang diungkap oleh Overkill Software akan game tersebut. Tidak ada video gameplay yang dimunculkan. Hal ini sebenarnya kurang baik di mata para analis. Karena gamer bisa kehilangan momentum mereka karena sudah menunggu terlalu lama.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI