Game Overwatch Sekarang Telah Bernilai 106 Triliun Rupiah!

Game Overwatch Sekarang Telah Bernilai 106 Triliun Rupiah!

Judul game Overwatch sekarang telah menjadi lebih besar, bahkan telah berhasil menyaingi judul game besar lainnya seperti seri game Call of Duty. Hal ini dapat dilihat dari nilai game tersebut sekarang yang telah mencapai angka USD 8 miliar atau setara 106 triliun Rupiah.

 

 

Mengenai nilai ini sendiri didapatkan dari angka pendapatan yang dirilis langsung oleh perusahaan milik Blizzard Entertainment. Baru-baru saja perusahaan tersebut merilis angka pendapatan yang begitu fantastis melalui websitenya. Angka penghasilan tersebut dari pendapatan di kuartal pertama tahun 2017.

Dari empat bulan pertama tahun 2017 saja, Overwatch sudah menyumbang keuntungan sebesar 13 triliun Rupiah untuk Blizzard. Selain itu, jumlah pemain dari judul game ini telah mencapai 30 juta pemain aktif.

 

 

Masa kejayaan Blizzard tak hanya sampai di sini saja, ternyata Blizzard telah mencetak sejarah baru untuk dunia game. Blizzard mencetak sejarah baru dengan jumlah pemain game online terbanyak yaitu 41 juta pemain online setiap bulan. Pendapatan dari penjualan konten tambahan juga meningkat 25% dibandingkan dari tahun 2016.

Angka-angka tersebut masih bisa meningkat, terlebih lagi Blizzard masih akan merilis sebuah konten baru untuk Hearthstone yang kabarnya memiliki 70 juta pemain aktif dari berbagai platform.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI