Ingin Berkarir F1? Wujudkan Mimpimu Bersama McLaren dan Logitech!

Ingin Berkarir F1? Wujudkan Mimpimu Bersama McLaren dan Logitech!

Untuk menjadi seorang pembalap tentu saja tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak proses yang berat yang harus dilewati sebelum akhirnya bisa terjun ke sirkuit. Namun ada sebuah jalan pintas yang bisa gamer gunakan untuk bisa menjadi seorang pembalap profesional. Yaitu dimulai dari menjadi kru balap mobil profesional, yang berarti kesempatan emas bisa saja datang jika bersungguh-sungguh.

 

 

Kesempatan ini bisa diraih oleh gamer hasil dari kerja-sama dari Logitech bersama dengan McLaren. Bertajuk World's Fastest Gamer, maka gamer-gamer berbakat balap mobil akan dipertemukan satu tempat untuk saling berkompetisi dalam sebuah mobil simulasi. Dari sini gamer yang paling cepat yang akan memiliki kesempatan untuk bergabung bersama tim Mc. Laren.

Seperti yang dilansir dari laman Digital Trends, (16/5/2017), gamer yang menang akan mendapatkan kontrak selama 1 tahun bersama McLaren sebagai seorang pengemudi mobil simulasi di salah satu tim terbaik di dunia F1. Dalam kontrak 1 tahun tersebut, pemenang dari kompetisi akan bekerja secara profesional bersama para insinyur di McLaren Technology Center dan juga di sirkuit grand prix. Pemenang akan memberikan kontribusi dalam mengembangkan dan meningkatkan kemampuan mesin yang digunakan oleh Fernando Alonso dan Staffel Vandoorne.

 

 

Kompetisi ini akan dibuka untuk umum, tak hanya untuk gamer PC saja, tapi juga gamer mobile. Kompetisi ini akan berlangsung di McLaren Technology Center musim panas tahun ini. Dari kompetisi ini, akan ada 10 gamer terbaik yang akan dipilih, 6 diantaranya adalah gamer terbaik, dan 4 gamer terbaik yang diambil dari kompetisi online. Setelah itu akan masuk ke tahap wawancara oleh tim McLaren.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI