Mantap! CS: GO Tournament Bakal Live di Facebook!

Mantap! CS: GO Tournament Bakal Live di Facebook!

Nama eSport sepertinya semakin besar di dunia ini. Hal ini dapat dilihat perkembangan dan kejuaraan-kejuaraan yang digelar. Kali ini eSports juga akan masuk ke ranah Facebook secara live. Facebook sendiri memiliki pasar yang besar untuk penyebaran informasi di dunia ini.

 

 

Seperti yang dilansir dari laman Engadget, (22/5/2017), tournamen yang bakal disiarkan secara live melalui Facebook ini adalah turnaman Counter Strike: Global Offensive (CS: GO). Hal ini merupakan hasil kerja-sama antara penyelenggara eSport terbesar di dunia dengan Facebook. Tujuannya sendiri adalah agar CS: GO akan semakin membesar dan bersifat ekslusif. Siaran langsung ini sendiri bakal ditayangkan dalam beberapa bahasa sekaligus.

Selain turnamen CS: GO sendiri, ternyata ESL juga akan membawa 5500 jam konten tayangan eSport ke Facebook. Konten tayangan ini diantaranya adalah 1500 jam konten ekslusif seperti kejuaraan CS: GO, yang mana juga termasuk acara Intel Extreme Masters.

 

 

Konten-konten tersebut akan tayang dalam beberapa bahasa seperti: Bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Portugal, Polandia, dan Jerman.

Facebook sendiri akan memulai menayangkan acara-cara yang digelar oleh ESL tersebut mulai bulan Juni mendatang.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI