Rayakan Ultah, Blizzard Beri Diskon untuk Overwatch

Rayakan Ultah, Blizzard Beri Diskon untuk Overwatch

Salah satu judul game paling berpengaruh pada Blizzard saat ini adalah Overwatch. Selain menjadi pemasok uang paling banyak untuk perusahaan, game tersebut juga telah dimainkan lebih dari 30 juta pemain aktif.

 

 

Keuangan Blizzard pun melejit pesat, dapat dilihat dari pemasukan di kuartal pertama tahun 2017 saja, Blizzard sudah mendapatkan keuntungan sebanyak 13 triliun Rupiah. Pemasukan ini tentu saja datang dari negara-negara besar.

Meski demikian, tak jarang ada gamer yang masih belum mampu membelu judul game tersebut. Maka dari itu, Blizzard pun ingin membagikan kebahagiaan di hari ulang tahun Overwatch yang pertama dengan memberikan diskon untuk game tersebut.

 

 

Baca juga: Game Overwatch Sekarang Telah Bernilai 106 Triliun Rupiah!

Seperti yang dilansir dari laman pvplive, (24/5/2017), Blizzard akan memberikan diskon untuk Overwatch melalui situs battle.net. Jika sebelumnya Overwatch versi standar dijual dengan harga 530 ribu Rupiah, kali ini akan mendapatkan potongan menjadi 400 ribu Rupiah.

Sementara untuk versi yang lebih mahal Origins Edition, sebelumnya dijual seharga 800 ribu Rupiah, kali ini akan dijual dengan harga 530 ribu Rupiah. Diskon ini sendiri berlaku hingga tanggal 5 Juni mendatang!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI