Karyawan Google Ini Tinggal Bersama Istrinya di Pekarangan Kantor

Karyawan Google Ini Tinggal Bersama Istrinya di Pekarangan Kantor

Siapa yang mengira seorang karyawan sekelas perusahaan Google ada yang hidup di pekarangan kantor mereka. Mungkin banyak yang berpikir, jika orang bekerja pada Google, maka ia akan tinggal pada sebuah rumah mewah, atau apartemen mewah. Tapi pada kenyataannya, rumah sewa atau harga rumah di Sillicon Valley terlalu tinggi. Hal inilah yang membuat Pete D'Andrea seorang karyawan Google untuk hidup di dalam sebuah mini van dan tinggal di pekarangan Google.

 

 

Seperti yang dilansir dari laman Business Insider, (31/5/2017), Pete dan istrinya Kara telah tinggal di dalam mini van miliknya selama dua tahun. Mereka adalah pasangan terlama yang pernah tinggal di area pekarangan Google tersebut. Pete dan istrinya memutuskan untuk hidup di pekarangan parkiran kantor Google dengan alasan untuk lebih berhemat.

Terbukti dari tinggal di sana, mereka berhasil berhemat sebanyak 80% dari pendapatan yang diterimanya. Hal ini tentu saja karena dukungan Google yang banyak memberikan fasilitas gratis kepada karyawannya. Contohnya saja seperti makan, hingga kelas fitnes gratis. Kesempatan inilah yang mereka gunakan secara maksimal.

 

 

Pete D' Adrea sendiri merupakan seorang karyawan Google yang telah bekerja selama 5 tahun di Google. Jabatan yang diterimanya cukup tinggi yaitu sebagai manager program untuk tim research and development. Belum diketahui kapan pria berusia 33 tahun ini tinggal di sana berapa lama lagi.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI