logo

Sambut Ramadhan, LINE Luncurkan MMORPG Sword and Magic

root
Senin 06 Februari 2017, 00:00 WIB
Sambut Ramadhan, LINE Luncurkan MMORPG Sword and Magic

Sambut Ramadhan, LINE Luncurkan MMORPG Sword and Magic

Jakarta, 2 Juni 2017 – Tren permainan game di Indonesia nampaknya semakin bergeser ke arah permainan bergenre MMORPG, terlihat dari sejumlah game dengan genre tersebut banyak dirilis di Indonesia sejak tahun 2016 lalu. LINE Indonesia pun akan ikut meramaikan pasar dengan kembali menghadirkan salah satu game MMORPG yang popular di Korea Sealatan, Taiwan, dan Cina yaitu ‘Sword and Magic’, setelah sebelumnya juga merilis game bergenre MMORPG yaitu ‘Seal Mobile’. LINE Indonesia akan segera merilis game ini pada 7 Juni 2017 sekaligus menebar berbagai hadiah eksklusif untuk para penggemar ‘Sword and Magic’.

 


 Dengan grafis yang memukau, ‘Sword and Magic’ mengajak para pecinta game untuk menjelajahi dunia pertaruangan pedang dan sihir yang dikemas dengan tema Eropa. Tidak hanya itu pemain juga dapat memilih kelas nya masing-masing sesuai dengan gaya permainan mereka untuk menaklukan para monster dengan pedang dan sihir. Para pecinta game MMORPG pun dapat membentuk komunitas sendiri dan bertarung di guild war, dan mempersiapkan diri untuk bertarung di arena untuk menjadi pemain terkuat. Oleh karena itu, ‘Sword and Magic’ dengan desain visual dan karakter yang menarik, menjadi game yang siap menjadi pesaing baru bagi game bergenre MMORPG yang sudah hadir di Tanah Air sebelumnya.

 Meraih kesuksesan di mancanegara Sebelum hadir di Indonesia, game ‘Sword and Magic’ telah menuai kesuksesan di beberapa negara seperti Korea Selatan, Taiwan, dan Cina. Game ini bahkan menempati peringkat pertama pada kategori game berbayar di iOS Cina dan pada kategori game gratis di iOS Taiwan tepat setelah game tersebut diluncurkan. Di Korea Selatan, ‘Sword and Magic’ telah berhasil menjadi salah satu game yang populer pada awal tahun 2016 dimana game ini menggaet Taeyeon, yang merupakan salah satu anggota grup wanita papan atas di Korea Selatan, sebagai brand ambassador. LINE pun sudah merilis terlebih dahulu game ‘Sword and Magic’ di Thailand. “Game ‘Sword and Magic’ yang akan diluncurkan di Indonesia akan serupa dengan yang telah diluncurkan terlebih dahulu di Thailand dengan tambahan terjemahan bahasa Indonesia,” ungkap juru bicara LINE Game.

 



Memori Lebih Kecil dengan kualitas grafis yang baik Selain memiliki kualitas grafis yang memukau, ‘Sword and Magic’ juga memiliki ukuran memori yang tergolong kecil dibandingkan dengan game bergenre MMORPG lainnya. Ukuran game ‘Sword and Magic’ sejak diunduh hingga masuk ke tahap tutorial terbukti lebih kecil dibandingan dengan game lainnya dimana memerlukan pengunduhan data tambahan saat pemain mencapai level tertentu. Dengan ukuran file yang ramah memori dengan tetap memberikan kualitas grafis yang baik, tentu game ini akan sangat menguntungkan bagi para pecinta game MMORPG di Indonesia.

Meramaikan sword and magic bagi penggemar di Indonesia Guna memperkenalkan game ‘Sword and Magic’ dikalangan pecinta game di Indonesia, LINE membuat akun Facebook fanpage, bagi para penggemar di Indonesia pada tanggal 4 Mei 2017 lalu hingga peluncuran game ini pada tanggal 7 Juni 2017. Akun ‘Sword and Magic’ menyediakan berbagai informasi mengenai game ini sekaligus menanyangkan video promosi mengenai kisah di dunia ‘Sword and Magic’ yang memukau dan magical. Selain itu, untuk meramaikan peluncuran ‘Sword and Magic’, LINE Indonesia mengadakan event khusus bagi para pengikut yang menekan ‘like’ pada akun Facebook ‘Sword and Magic’. Semakin banyak likes semakin banyak pula pengikut yang berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik serta merchandise dari LINE. Tunggu apa lagi? Segera like akun Facebook ‘Sword and Magic’ dan unduh game ini pada tanggal 7 Juni!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport04 Mei 2024, 22:50 WIB

Profil SwayLow, Sang Midlane Rebelion Zion

Attanasius David Halomoan Sihaloho atau yang akrab disapa SwayLow merupakan pro player esports Mobile Legends dari tim Rebellion Zion.
Profil RBL SwayLow (FOTO: Instagram.com/rbl_swaylow)
E-Sport04 Mei 2024, 22:44 WIB

ONIC Kiboy Sebut Aura Fire Tim yang Kuat Kalau Yawi Pakai Chou

Onic Kiboy juga mengatakan bahwa selain kurangnya disiplin tim Aura memang bukanlah tim yang mudah dikalahkan
Aura Yawi (FOTO: Instagram.com/yawiesport)
E-Sport04 Mei 2024, 22:37 WIB

Tumbangkan Aura Fire 2-1, Kiboy Akui Aura Fire Sulit Dikalahkan

Meskipun berhasil mengalahkan Aura, saat ditemui di Arena MPL Onic Kiboy mengakui bahwa Aura merupakan lawan yang cukup kuat
ONIC berhasil kalahkan Aura Esport (FOTO: Instagram.com/@mplid)
Guides04 Mei 2024, 18:42 WIB

5 Tips Menggunakan Vexana, Hero Mage Overpower di Mobile Legends Season 32

Sebagai seorang midlaner, kemampuan Vexana yang dinilai overpowered (OP) menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain.
5 Tips Menggunakan Vexana Mobile Legends, Hero Mage Overpower di Season 32(Sumber: Twitter.com/@Txtmlbb)
Guides04 Mei 2024, 17:13 WIB

Panduan Build Saber Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends Season 32, Cocok Kalau Kamu Pakai di Mode Rank!

Meskipun hero Assassin termasuk yang sulit dikuasai, ada beberapa hero yang mudah dimainkan tetapi tetap bisa menjadi mematikan dalam pertandingan. Saber salah satunya.
Panduan Build Saber Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends Season 32, Cocok Kalau Kamu Pakai di Mode Rank! (FOTO: Mobile Legends)
Mobile04 Mei 2024, 16:15 WIB

7 Hero Mobile Legends Paling Tampan, Hero Favorit Kamu ada yang Masuk Daftar?

Dari sekian banyak hero yang ada di Mobile Legends, beberapa di antaranya menonjol karena penampilan mereka yang tampan.
7 Hero Mobile Legends Paling Tampan, Hero Favorit Kamu ada yang Masuk Daftar? (FOTO: Mobile Legends)
Infografis04 Mei 2024, 15:32 WIB

Auto Win! Begini Build Harith versi BTR EMANN

Harith saat ini menjadi hero yang sedang naik daun di skema Mobile Legends. BTR EMANN merupakan salah satu player yang sukses memaksimalkan hero lincah ini
Auto Win! Begini Build Harith versi BTR EMANN (FOTO: Schnix)
Console04 Mei 2024, 15:31 WIB

Kabar Gembira! Pemain Xbox dan Switch Dapat Uji Coba Gratis Game Star Wars

Ada kabar bagus nih buat kamu pengguna Xbox dan Switch karena tepat di peringatan Hari Star Wars yang jatuh pada 4 Mei, ada game gratis yang bisa dicobain.
Star Wars. (Sumber: PlayStation)
Console04 Mei 2024, 15:07 WIB

Resident Evil 9 akan Rilis Januari 2025, Capcom Diklaim Rahasiakan Sesuatu

Pada akhirnya setelah rumor berkembang semakin liar, Resident Evil 9 mulai menemukan titik terang.
Resident Evil. (Sumber: Resident Evil)
News04 Mei 2024, 15:02 WIB

Fallout Mendominasi Daftar Game yang paling Banyak Dimainkan di Steam Deck pada bulan April 2024

April 2024 jadi bulan yang istimewa di daftar game paling populer di Steam Deck. Ada satu franchise game yang jadi penguasa, yaitu Fallout.
Fallout (FOTO: gamespot.com)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.