Tekken 7 Resmi Sambangi Gamer Asia Tenggara

Tekken 7 Resmi Sambangi Gamer Asia Tenggara

Secara resmi akhirnya Namco Bandai mengumumkan ketersediaan salah satu judul game paling popuper miliknya Tekken 7 untuk wilayah Asia Tenggara. Seri terbaru game fighting miliknya tersebut hadir untuk semua platform seperti; PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

 

 

Sedikit mengenai judul game ini sendiri, Tekken 7 bercerita tentang akhir dari konflik yang dialami oleh keluarga Mishima selama 20 tahun. Ini berarti konflik ini ada sejak Tekken pertama dimulai. Cerita dari game ini akan lebih fokus pada kisah antara Kazuya dan Heihachi Mishima. Selain itu akan ada fakta yang diungkapkan dari konflik mereka berdua itu di dalam permainan.

Namco Bandai juga merilis sebuah video yang mana didalamnya memperlihatkan berbagai karakter yang ada di Tekken 7. Beberapa diantaranya adalah Kazuya Mishima dan Heihachi Mishima yang merupakan karakter lengendaris dari Tekken. Hanya saja Jun Kazama masih belum terlihat dan belum mendapatkan konfirmasi dari publisher game ini, apakah akan hadir atau tidak di Tekken 7 ini.

 

 

Tekken 7 akan hadir dengan 36 karakter yang dapat dimainkan. Selain itu ada beberapa mekanisme permainan baru yang hadir untuk game fighting yang satu ini. Seperti misalnya pada beberapa gerakan dan combo khusus yang bisa dilayangkan oleh gamer.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI