Need for Speed Payback Segera Melejit Tahun Ini!

Need for Speed Payback Segera Melejit Tahun Ini!

Salah satu judul game besutan Electronic Arts (EA), Need for Speed akhirnya mendapatkan kabar terbarunya setelah vacum selama 2 tahun. Sekarang judul game tersebut mendapatkan kepastian untuk sekuel selanjutnya.

 

 

Dikonfirmasi oleh EA, judul terbaru dari sekuel balap mobil tersebut adalah NFS Payback. Game tersebut akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Jadwal perilisannya sendiri akan datang ke seluruh dunia secara serentak pada tanggal 10 November 2017 mendatang. NFS Payback sendiri masih digarap oleh pengembang Ghost Games. Pengembang ini juga yang merupakan pengembang NFS Rivals, dan NFS 2015.

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, (6/6/2017), gamer nanti akan dapat memainkan beberapa karakter sekaligus yang berbeda. Beberapa diantaranya ada di mode Campaign--Tyler, the Racer;Mac, the Showman, dan Jess, the Wheelman. Di dalam permainan tersebut, pemain harus bekerja sama untuk membalas dendam kepada kelompok penjahat kelas kakap yang bernama The House yang tengah menguasai kota Fortune Valley.

 

 

NFS Payback dapat dimainkan secara offline oleh pemain dalam mode single player. Dalam mode ini, pemain bisa mengkeksplorasi kota secara bebas dan memodifikasi mobil agar mobil menjadi lebih bagus dan tentunya keren.

Harga banderol dari NFS Payback adalah 59,99 USD untuk semua platform. Sedangkan untuk Deluxe Edition bisa didapatkan dengan harga USD 79,99. Di sini pemain akan mendapatkan barang-barang menarik yang diberi pada paket penjualan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI