Mantap! Baju Terbang Iron Man Ada di Dunia Nyata!

Mantap! Baju Terbang Iron Man Ada di Dunia Nyata!

Bagi setiap orang tentu saja menginginkan kostum terbang yang dimiliki Iron Man, walaupun sebenarnya itu adalah sesuatu yang mustahil. Tapi ternyata ada seseorang yang berasal dari Inggris yang benar-benar mewujudkannya. Ia adalah Richard Browning. Seorang pengusaha yang memiliki kostum terbang pribadi milik superhero yang ia senangi yaitu Iron Man.

 

 

Kostum tersebut tak hanya sekedar kostum cosplay yang hanya bisa menyala-nyala pada bagian tangan. Kostum tersebut benar-benar nyata dan memiliki mesin jet di dalamnya serta tambahan beberapa teknologi canggih.

Enam mesin jet yang ada di kostum tersebut telah dilengkapi dengan turbo yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 800 HP. Pria yang berusia 38 tahun tersebut mengembangkan kostum Iron Man tersebut selama 18 bulan terakhir bersama teman-temannya.

Dan pada akhirnya pakaian ini memang benar-benar dapat membuat manusia menjadi terbang. Walaupun belum dapat terbang tinggi seperti yang ada di film, namun setidaknya kostum ini sudah dapat membawa manusia untuk lebih tinggi dari tanah dan berjalan lebih cepat dibandingkan biasanya.

Richard Browning sendiri mengaku kalau ia terinspirasi dari sang ayah yang memang mencintai mesin untuk penerbangan. Dari sinilah muncul ide untuk bisa membuat pakaian Iron Man.

Simak galeri lengkapnya di:

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI