Magnificent Nine, 9 Tahun Perfect World 2 Indonesia!

Magnificent Nine, 9 Tahun Perfect World 2 Indonesia!

Perfect World 2 Indonesia merayakan ulang tahun yang ke 9 pada tanggal 11 Agustus 2017. Sebagai rasa syukur, tim Perfect World 2 telah menyiapkan event special untuk semua dewa dewi. Berikut ini list eventnya:
1. Fansign Special 9th Anniversary (event berakhir pada 13 Agustus 2017)
Uji kreatifitas kamu dengan mengirimkan foto dengan ucapan "Happy Anniversay Perfect World Indonesia 9th" dengan hastag #Lytogame #PerfectWorldIndonesia #AnniversaryPW9th , tag/mention @lytogames, @perfectworld.id dan juga 5 teman kamu. Upload di Instagram kamu ya! Hadiahnya berupa: 


2. Support Perfect World (event berakhir pada 13 Agustus 2017)
Tunjukkan dukungan kalian untuk Perfect World 2 Indonesia dengan memasang frame foto profil Facebook kalian dengan menggunakan frame Magnificent Nine. Dewa dewi akan mendapatkan hadiah langsung berupa: 


3. Baper PW Special Anniversary (event berakhir pada 20 Agustus 2017)
Untuk mengikuti event ini, dewa dewi cukup membeli item yang sudah ditentukan dan akan berkesempatan mendapatkan hadiah: 


Dan semakin banyak belanja item tersebut, maka kalian juga berkesempatan memenangkan hadiah undian untuk 5 orang pemenang berupa: 

4. Bonus 300% EXP Special Anniversary (event berakhir pada 14 Agustus 2017)
Untuk memeriahkan suasana Ulang Tahun Perfect World 2 Indonesia yang ke 9, tim Perfect World Indonesia juga memberikan bonus 300% Exp untuk semua server.
Seru-seru kan eventnya? Yuk buruan ikutan event special 9th Anniversary Perfect World 2 Indonesia, Magnificent Nine! 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI