ROG Masters Babak Kualifikasi Digelar di Jakarta

ROG Masters Babak Kualifikasi Digelar di Jakarta

Setelah berkeliling ke sejumlah kota-kota besar di Indonesia untuk mencari talenta terbaik di tanah air, ASUS kembali melanjutkan perjalanan acaranya memetik tim terbaik dari berbagai kota untuk diadu, yaitu ROG Masters Indonesia Qualifier.

Kali ini mereka akan memilih tim-tim terbaik dari kota Jakarta lewat ROG Masters Kualifikasi Jakarta. Acara diadakan pada tanggal 26 & 27 Agustus 2017 di sebuah Cyber Cafe yang bernama Mineski Infinity Arena yang terletak di jalan Jl. Tanjung Duren Barat blok G2 no.11, Grogol, Petamburan. Lebih dari 50 tim dari regional Jakarta sudah mendaftar untuk mengikuti babak kualifikasi ini.

Sebelumnya ASUS sudah mengadakan ROG Master babak kualifikasi di tiga kota, yaitu Medan, Bandung, dan Surabaya. Babak kualifikasi juga sudah di gelar secara online sebanyak dua kali.  

Pada awalnya, event ROG Masters hanya diadakan secara online saja. Lalu kompetisi ini bertambah variasinya berupa offline event dikarenakan antusiasme yang begitu tinggi dari para gamer di seluruh Indonesia.


Pemenang juara 1 regional Jakarta akan mendapatkan hadiah sebesar 5 juta rupiah, sebuah piala, medali, dan kesempatan untuk mengikuti kompetisi selanjutnya di ROG Masters Indonesia Grand Final. Sedangkan tim juara 2 dihadiahi uang sebesar 2,5 juta rupiah.

Rencananya, babak final akan diadakan pada bulan September. Tim juara yang berhasil mewakili Indonesia, akan kembali diadu pada skala yang lebih tinggi, yaitu Babak Asia Pacific Qualifier dengan memperebutkan hadiah sebesar USD 500.000 atau setara dengan 6,7 miliar rupiah.

Sumber Luar:

ROG MASTER

ROG INDONESIA

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI