ASUS Exclusive Store Hadir di ITC Cempaka Mas

ASUS Exclusive Store Hadir di ITC Cempaka Mas

ASUS memperkenalkan toko eksklusif mobile terbarunya yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan elektronik terbesar di Jakarta. Kehadiran toko ini, menjadi yang kedua setelah sebelumnya sempat pula diresmikan ASUS Exclusive Store pertama di ITC Roxy Mas.

“Kehadiran Asus ASUS Exclusive Store di ITC Cempaka Mas bertujuan untuk melengkapi toko eksklusif sebelumnya yang telah dibuka di Roxy.” Ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Setelah ini kami akan meresmikan satu lagi toko eksklusif yang berlokasi di Bekasi Cyber Park.” Tambahnya.

Galip menyatakan, kehadiran official store ini tidak lepas dari dukungan para pengguna setiaproduk=produk ASUS di Indonesia dan tingginya demand yang kami miliki, dikawasan ITC Cempaka Mas pada khususnya, Jakarta pada umumnya.

Ketika berada di dalam ASUS Exclusive Store, kata Galip, anda akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Itu disebabkan desain dari toko tersebut yang dibuat begitu apik dan memprioritaskan kenyamanan pengunjung.

“Tidak menjadi tempat berjualan semata, pengunjung pun dapat merasakan langsungpengalaman menggunakan produk-produk smartphone terbaru yang dirilis oleh ASUS,” sebut Galip. “Disana telah disiapkan sejumlah promoter andal dan ramah, yang kana memandu anda untuk menjajal bernagai produk ASUS,” ucapnya.

ASUS Exclusive Store ITC Cempaka Mas beralamat di ITC Cempaka Mas, Lt.4 Blok Gno 491, Jakarta Pusat. Pengunjung dapat mendatangi nya pada jam 10.30 sampai 21.00 WIB setiap harinya

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI