Gameloft Umumkan Update Baru untuk Game Sniper Fury

Gameloft Umumkan Update Baru untuk Game Sniper Fury

Gameloft, pemimpin dalam pengembang dan penerbitan game mobile, dengan bangga mengumumkan kemitraan dengan studio film dan TV terkemuka di Eropa STUDIOCANAL untuk menawarkan pembaruan Terminator khusus dalam permainannya, Sniper Fury. Judul ini akan memberi para pemain pengalaman yang memukau di dunia Terminator 2: Judgment Day.

Selama lebih dari 10 hari, pemain akan dapat menemukan lingkungan yang terinspirasi oleh waralaba yang terkenal, di mana mereka akan menghadapi gerombolan Terminator dari masa depan datang untuk menghancurkan kota-kota. Akan ada seluruh rangkaian misi yang didedikasikan untuk pembaruan baru ini dimana pemain dapat memperoleh senjata yang digunakan dalam seri dan bahkan item kostum, dari rompi kulit yang terkenal sampai kacamata hitam seperti yang dikenakan oleh Arnold Schwarzenegger sebagai The Terminator. Penggemar juga dapat mempersonalisasikan basis mereka dengan bendera yang mewakili Sistem Cyberdyne, perusahaan yang menghidupkan Terminator.

Update Terminator yang baru akan tersedia mulai 25 Agustus sampai 5 September 2017 di App Store, Google Play dan Windows Store.
Mainkan Sniper Fury secara gratis di sini: http://gmlft.co/Download_SniperFury

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI